Recent Posts

Senin, 18 Februari 2013

0 komentar

Tentang Computer Club SMA Negeri 8 Palembang

Sebelum nge-blog lebih jauh lagi, untuk posting pertama kami mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT dan semua yang telah membantu kami sehingga blog ini dapat tebentuk, dan tak lupa kami ingin memperkenalkan tentang apa itu Computer Club SMA Negeri 8 Palembang Atau CC SMAN8 dan Bagaimana sejarah singkat terbentuknya Computer Club SMA Negeri 8 Palembang.

Baiklah.. Computer Club merupakan salah satu cabang Ekstrakulikuler yang ada di SMA Negeri 8 Palembang dan mungkin masih terbilang baru karna baru angkatan ke-6.
Computer Club SMAN8 ini terbentuk berkat ide kreatif dari salah seorang anggota yang menginginkan sebuah perubahan dalam usaha memajukan pengetahuan tentang Ilmu Teknologi,  dan alhamdulilah terbentuklah Computer Club.

Dan di Computer Club kita tidak hanya mempelajari tentang Ilmu teknologi, tetapi juga kita membuat Ekstrakulikuler ini menjadi tempat silaturahmi dan sharing-sharing pengalaman dibidang teknologi dan lain-lainnya. Walaupun masih terbilang baru Ekstrakulikuler Computer Club SMA Negeri 8 Palembang ini sudah lumayan banyak menyumbangkan Prestasi, seperti kemarin tepatnya pada acara Catur Lomba Mengenai Cepat & Tepat Komputer yang diselenggarakan Oleh SMA PGRI 2 Palembang, Ekstakulikuler Computer Club berhasil membawa pulang 2 buah piala juara 1 dan 2 dalam lomba tahunan tersebut, serta membawa satu Piala Umum yang lumayan besar bersama dengan salah satu Ekstrakulikuler yang ada di SMA Negeri 8 Palembang, yaitu EDC (English Debate Club).

Meskipun ekstrakulikuler ini terbilang masih seumur jagung, tetapi.. sudah cukup banyak peminat yang ingin bergabung dengan ekstrakulikuler ini, jadi buat kalian semua yang mungkin akan masuk ke SMA Negeri 8 Palembang dan ingin mengembangkan bakat anda di Bidang Teknologi apasalahnya untuk langsung bergabungan dan menjadi bagian dari  Computer Club SMA Negeri 8 Palembang.
Logo Computer Club
Replika Logo Computer Club SMA8 Palembang

Dan pada akhirnya mungkin itulah sedikit sejarah singkat tentang Computer Club dan bagaimana terbentuknya Computer Club SMA Negeri 8 Palembang. Dengan adanya Computer Club ini kami berharap Computer Club dapat selalu Solid dan terus berkembang dan terus menorehkan prestasi-prestasi yang gemilang saat ini dan dimassa yang akan datang. AMIN!!!

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Kategori

Temukan Kami :

Computer Club SMAN8 PLGComputer Club SMAN8 PLG

Help me

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © Computer Club SMA Negeri 8 Palembang