Recent Posts

Sabtu, 21 September 2013

0 komentar

Ini dia BBM di Android

Assalamualaikum..
Selamat malam temen-temen, singkat cerita dapet kabar dari temen kalo BBM udah ada di android, nah disini gue ga percaya dong. dan alhasil setelah dia buktiin sendiri di hp gue ya kepaksa harus percaya

nah, disini kami Computer Club Sma Negeri 8 Palembang mau ngebagiin biar pengguna BBM For Android makin banyak dan makin berkembang.
buat yang mau download nih linknya Disini silakan didownload terus install aja

nih tampilan pertama pas udah keinstall :

Cara install BBM Di Android :
  1. Download dulu Apk BBM di androidnya disini size : 11,8MB
  2. kalo udah didownload sambungin android kalian ke komputer via usb ya, terus extract file yang udah didownload yang ekstensi .rar tadi di komputer kamu.
  3. kalo udah tinggal pindahin aja file  BBM-release.apk BBM Di Android ke folder android kamu, terserah mau simpen di SD Crad ataupun Eksternal Card.
  4. nah kalo udah tinggal cabut usb android kamu dari komputer dan masuk ke bagian android tempat kamu simpen file BBM-release.apk tadi, klik dua kali tu terus salung masuk keinstallasi ikutin aja petunjuknya sampai ke buat ID Blackberry kayak contoh gambar diatas dan itupun udah sampe ketahap akhir.
  5. kalo udah kebuat ID blackberrynya tinggal promoin terus invite dan gunain buat chattingan dengan pengguna blackberry.

terus sekedar ngasih tau, nih BBMnya kalo ga salah cuma support buat android tipe Jelly Bean dan Ics kalo selain itu gue belum tau. tapi ga tau juga deh, silakan cobain sendiri terus kalo udah di cobain jangan lupa invite gue ya 749F8A1A terus satu lagi biar ga nyesek mending gue sarani pake wifi gratisan biar ga ngebuang kuota sia-sia dan ini juga butuh kesabaran yang ekstra buat ngedapetin BB Idnya jadi mesti sabar sabar :)

baiklah sekian posting kali ini, semoga bermanfaat dan semoga berhasil.
selamat mencoba dan ber BBM ria di android kalian tercinta.
Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Kategori

Temukan Kami :

Computer Club SMAN8 PLGComputer Club SMAN8 PLG

Help me

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © Computer Club SMA Negeri 8 Palembang